Friday, April 12, 2013

0 Partisi Recovery Dalam Kasus Disk Boot unbootable


Kadang-kadang Anda NT Berdasarkan sistem operasi Windows mungkin tidak memulai jika multi ()? sintaks yang digunakan dalam file boot.ini pada komputer berbasis X86 dan sektor pertama mereka dari partisi hard drive di mana Microsoft Windows diinstal adalah 4 GB atau lebih pada hard drive. Artinya, jika ukuran partisi lain kumulatif hard drive dan ruang bebas unpartitioned sebelum partisi di mana Sistem operasi Windows diinstal sama dengan atau lebih besar dari 4 GB.

Dalam kasus tersebut, sistem Windows menjadi unbootable dan semua partisi hard drive menjadi tidak dapat diakses. Ini perilaku hasil Microsoft Windows ke dalam situasi kehilangan partisi kritis dan memerlukan Partisi Recovery akan diurutkan keluar.

Dalam skenario praktis, ketika Anda mencoba untuk memulai komputer Windows yang menggunakan multi ()? sintaks pada file Boot.ini, Anda mungkin akan menemukan salah satu di bawah yang diberikan pesan kesalahan:

AA55 tanda tangan Boot record tidak ditemukan (25EB ditemukan) Windows NT tidak dapat memulai karena masalah konfigurasi perangkat keras disk komputer. Tidak bisa membaca dari disk boot yang dipilih. Periksa boot path dan perangkat keras disk. Silakan periksa dokumentasi Windows NT tentang konfigurasi hardware disk dan manual referensi perangkat keras Anda untuk informasi tambahan. ?

Atau

Windows NT tidak dapat memulai karena berkas berikut hilang atau rusak: Windows NT Akar

\ System32 \ ntoskrnl.exe?

Pada titik ini, untuk mendapatkan partisi hard drive Anda hilang kembali, Anda perlu mengetahui penyebab dari masalah ini dan pergi untuk Partisi Recovery dengan memecahkan itu.

Dasar masalah

Anda mungkin akan menemukan masalah ini dengan beberapa kesalahan perhitungan yang terjadi selama urutan boot dari sistem dimana Microsoft Windows sedang mencoba untuk menyelesaikan mulai lokasi partisi dimana sistem operasi yang diinstal.

Seperti yang dinyatakan dalam pesan kesalahan kedua, masalah ini juga dapat terjadi karena korupsi ke file Ntoskrnl.exe. Ini adalah file untuk kernel Windows NT versi berbasis sistem operasi Windows. Karena korupsi ke file ini, sistem Windows tidak bisa boot dan dengan demikian Anda menghadapi situasi ini.

Resolusi

Dalam rangka untuk menyelesaikan masalah ini, Anda perlu menginstal paket layanan terbaru dari sistem operasi Windows. Untuk memulihkan hilang partisi hard drive, Anda diminta untuk pergi untuk Partisi

Recovery Software.

Ini adalah aplikasi pihak ketiga maju, yang melakukan scan metodis dari drive Windows terpengaruh keras dan mengambil semua partisi, hilang hilang dan tidak dapat diakses. Partisi Recovery Software

memiliki antarmuka pengguna grafis interaktif dan sederhana untuk membiarkan Anda melakukan pemulihan pada Anda sendiri.

Stellar Phoenix Windows Data recovery adalah alat yang paling komprehensif dan kuat untuk memastikan pemulihan mutlak dan efektif hilang FAT32, VFAT, NTFS dan NTFS5 partisi file sistem di sebagian besar kasus. Perangkat lunak ini mendukung pemulihan dari Windows 7 RC1, Vista, 2003, XP dan 2000.

Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers