Friday, April 12, 2013

0 OS Tidak Ditemukan Kesalahan pemulihan data komputer


Beberapa saat ketika orang mencoba untuk memulai sebuah jendela, mereka mendapatkan pesan kesalahan bahwa "OS (Operating System) tidak ditemukan". Mereka panik karena banyak data penting mereka disimpan di dalamnya seperti (Bills, laporan keuangan, informasi klien, kutipan dan sebagainya). Tapi jangan panik karena pemulihan data komputer adalah mungkin untuk memulihkan seperti jenis kesalahan.
Indikasi:

Ketika Anda mencoba untuk memulai Windows Based komputer, Anda bisa mendapatkan salah satu pesan kesalahan berikut.

OS (Sistem operasi) tidak ditemukan

Hilang OS (Operating System)

Penataan tidak menemukan hard disk terpasang di komputer Anda

Alasan:

Ini jenis kesalahan dapat terjadi jika satu atau lebih kondisi berikut benar:

Sistem input / output dasar (BIOS) tidak mengidentifikasi hard disk.

Komputer hard disk rusak.

Sektor 0 dari hard disk fisik memiliki salah atau cacat MBR (Master Boot Record).

Catatan

: Beberapa program pihak ketiga atau korupsi hard disk dapat merusak MBR.

Partisi tidak kompatibel ditandai sebagai aktif.

Sebuah partisi yang memahami MBR tidak lagi aktif.

Kapan Tersangka Kegagalan Hard Disk?

Ketika Anda mendapatkan masalah OS tidak ditemukan kesalahan karena kegagalan hard disk pertama Anda perlu memeriksa disk drive floppy atau drive eksternal lain yang melekat pada sistem. Apakah ada disk di dalamnya? Jika ya maka hanya menghapus Floppy disk dari komputer Anda mungkin akan memecahkan masalah. Komputer Anda mungkin telah mencari untuk OS pada disket tersebut, dan sebagai hasilnya, Anda mendapatkan pesan kesalahan. Hanya menghapus floppy disk harus memperbaiki masalah Anda.

Jika tidak ada floppy disk di drive komputer Anda, sekarang adalah waktu untuk memeriksa urutan Boot komputer. Anda dapat dengan mudah melakukan hal ini di BIOS. Pertama-tama, Anda perlu memeriksa apakah Anda hard disk mendapatkan terdeteksi sebagai drive harddisk? Jika tidak, hard disk Anda mungkin telah gagal. Jika tidak, pindah ke bagian Boot Sequence dari BIOS. Jika hard disk Anda tidak muncul dalam tiga perangkat boot pertama, Anda mungkin memiliki masalah. Mengatur BIOS akibatnya.

Jika Anda telah menyelesaikan pemeriksaan awal ini, dan masih menerima kesalahan OS tidak ditemukan, hard disk Anda telah gagal. Tapi JANGAN PANIK. Data hard drive dapat dipulihkan oleh perusahaan pemulihan data profesional. Data recovery ahli memulihkan data dengan jaminan hingga 100% di Kelas 100 kamar bersih yang disaring udara luar untuk mencegah debu memasuki ruangan.

Source: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers