Wednesday, December 5, 2012

0 Membuat Trojan dan Spyware.

 Pada kesempatan kali ini gw akan share neh cara membuat Trojan dan Spyware. Di sini agan-agan dah nga usah ribet lagi tuh nyusun skripnya pasti kalau manual ribet tentunya !! Dan Tara !! Gw persembahin sebuah aplikasi pembuat virus Trojan dan Spyware. Nama aplikasinya yaitu Trojan Marker dan Spyware Marker.. Di posting sebelumnya gw juga pernah share neh tentang Virus Marker Dah nga usah banyak bacot lagi gan kita langsung saja ke TKP....!

Sebelum anda membuat Trojan dan Spyware ada yg harus anda perhatikan yaitu Antivirus anda harus di matiin (disable) agar nga keditect (ketahuan) hahaha............. Kayak maling aja ea jangan sampai ketahuan... Dan gw mau minta maaf neh gw nga kasih tau cara pakainya karena dah gampang banget gunainnya malah lebih gampang dari pada pakai Virus Marker. Hehehe........ !!! Dah tau kan apa perbedaan Virus, Trojan, ama Spyware ? Yang blm tau Baca artikel Perbedaan Virus , Worm, Trojan, Backdoor, dan Spyware.


NB : Ini hanya media pembelajaran ! DIlarang untuk disalah gunakan ! Jika ada kerusakan yang berarti gw nga menanggungnya gan !

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers