Wednesday, April 3, 2013

0 Rahasia FB yang belum terkuak



Fb adalah sebutan dari Facebook atau situs jejaring social yang sedang booming2nya apalagi kalau bukan facebook.com. Kali ini akan membahas tentang Rahasia FB yang belu terkuak di tambah lagi artikel yang lainya tentang FB artis dan Status Lucu facebook dan semua tentang FB akan di bahas di blog ini. So,silahkan lihat artikel yang telah saya buat untuk postingan mengenai FB .

Apa saja sih Rahasia Fb yang masih belum juga terkuak,di sini saya akan memberikan sebuah rahasia besar yang mungkin saja anda belum tahu. Berikut beberapa Rahasia yang sampai saat ini jarang di perbincangkan.

Negara Rusia, China, Vietnam, Iran, dan Latvi Fb tidak sepopuler negara negara lainya. Lain halnya dengan Indonesia. FB sangat populer di Indonesia.
FB Bukan hanya untuk bersosialisasi dan mencari teman yang jauh, Namun Fb saat ini banyak di manfaatkan untuk berbisnis, Mencari popularitas dan mencari pasangan,dan hiburan
Fb Dot Com sudah menjadi domain miliki facebook,sehingga anda bisa menggunakan domain m.fb.com atau www.fb.com sudah bisa mengakses situs facebook.
FB menjadi satu satunya situs yang bisa mengalahka Google dan Yahoo
FB Sebagai Situs Jual KePra**nan
Mungkin, kalau anda semua di tawari hp, Baju atau semacamnya sih udah biasa, Tapi,kalau jualan yang itu, Apakah anda sudah di tawari? dan ingin di tawari?? Terserah deh kalau ka ga percaya,tapi ini sudah banyak di facebook.
Facebook Died Boom Email
Menurut berita yang terbaru, Di perkirakan dalam jangka waktu beberapa tahun ke depa, Facebook akan menguasai penggunaan email yang saat ini di kuasai oleh yahoo dan gmail miliki google.
Selain itu adapun tombol rahasia FB yang belum banyak pada tahu,antara lain

shift + alt + 1 = Home
  
shift + alt + 2 = Profile

shift + alt + 3 = Permintaan pertemanan

shift + alt + 4 = Pesan

shift + alt + 5 = Pemberitahuan

shift + alt + 6 = Edit account

shift + alt + 7 = Settings privasi

shift + alt + 8 = Penggemar facebook

shift + alt + 9 = Statement of rights and responsibilities

shift + alt + 0 = Pusat bantuan

hehe cuma itu denk yang saya ketahui tentang rahasia fb. Untuk yang lainya, mungkin bisa saya posting di artikel yang lainya.

Dikutip : http://www.rohmad.com/2012/06/fb.html

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers