Tuesday, April 9, 2013

0 cara memperbaiki telkom Speedy error 678


Beberapa hari lalu gw di bikin kezel sama koneksi internet gw, udah di kotak - katik masih aja ga bisa2, tulisan yang keluar error in connection code 678.
Isp ( Internet Servis Provider ) yang gw pake adalah Speedy n OS nya WIndows XP skrg win 7 dan biasanya tulisan error itu keluar kalo :

  1. Lo belon bayar telpon ato speedy ^^
  2. kabel telpon tidak terpasang dengan benar pada port
  3. Salah Setting koneksi
  4. dan lain - lain.
Bayar telpon udah, kabel/telpon bisa dipake ato berdering, terus ?? saking kezel'a gw hapus settingan koneksi speedy lama terus buat yang baru lagi dengan sangat hati - hati takut ada step2 yang terlewat n jadi masalahnya, tapi ternyata ga bisa konek/nyambung juga T.T ... terus gw test kabel telpon di colokin ke port DSN <> port yang untuk atau dial up conection, telkomnet gitu2 deh, ternyata koneksi bisa dilakukan berarti masalah bukan disitu terus dimana dunks ????
putus asa akir'a gw datengin plasa telkom deket rumah n complain abis2an, secara udah seminggu ga ada solusi dari pihak die. terus besok'a siang2 teknisi telkom dateng kerumah gw n meriksa, kata si abang - abang teknisi "owh..... ini sih lepas settingan modem aja" lalu si abank benerin sambil kasih penjelasan n semua langkah - langkah perbaikan lepas settingan itu gw print screen buat bekal hari esok ^_^. silahkan di download hasil printscreen langkah - langkah perbaikan speedy error in connection code 678 disini

sudah pernah di coba n terbukti efektif pada windows xp or windows 7 Semoga membantu anda.
Step Step bisa dilihat disini juga :

1. Pasang modem seperti biasa  - buka mozilla - pada addres bar ketikan http://192.168.1.1
    User : admin
    Pass : admin


2. Pilih Quick Configuration n samain isi2nya seperti pada gambar n klik submit.

3. Klik Commit & Reboot Pilih reboot n submit - abis itu tes koneksi - restart komputer - the end

Ini ada lagi buat setting speedy modem TP-LINK sama aja sih tapi silahkan diliat2..




Kalo Gambare kurang guuede klik aja gambarnya :D
sumber : http://danks-egy.blogspot.com/2010/02/cara-memperbaiki-telkom-speedy-error.html

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers