Monday, March 4, 2013

0 Kamu Tau Kenapa iklan Google Adsense tidak muncul ?


Jika iklan tidak tampil di situs setelah Anda menambahkan kode iklan AdSense, cobalah terlebih dulu untuk mengosongkan cache browser Anda dan menghapus cookie sebelum mencoba mengakses situs Anda lagi.

Ada beberapa alasan umum yang menyebabkan iklan tidak ditampilkan di situs web setelah kode AdSense ditambahkan dengan benar ke laman web.
Setelan komputer dan browser



Apakah JavaScript diaktifkan di browser?
Pastikan bahwa Anda telah mengaktifkan JavaScript di browser -- jika tidak Anda tidak akan melihat iklan! Jika Anda mengalami masalah dalam melihat iklan, harap periksa juga kalau-kalau ada JavaScript yang bertentangan di situs yang dapat menghalangi ditampilkannya iklan.

Apakah Anda memasang perangkat lunak firewall pribadi dengan fitur pemblokiran iklan atau perangkat lunak pemblokiran iklan lainnya?Perangkat lunak firewall pribadi atau pemblokiran iklan dapat mencegah iklan Google ditampilkan atau menyamarkan beberapa bagian iklan. Fitur pemblokiran iklan dari perangkat lunak keamanan internet harus dinonaktifkan untuk menampilkan iklan Google.

Masalah penerapan iklan Jika Anda menggunakan editor HTML "WYSIWYG" seperti Adobe Dreamweaver atau Microsoft FrontPage, Anda mungkin menemukan kesalahan jika Anda menempelkan kode iklan ke tampilan WYSIWYG seperti tampilan "Desain" atau "Tata letak". Pastikan bahwa Anda mengikuti petunjuk diMenempelkan kode dengan benar. Periksa juga tag atau perubahan lain di penggalan baris yang mungkin telah ditambahkan editor.
Apakah Anda menggunakan sistem pengelolaan konten (CMS)?
Jika Anda mengalami masalah dalam menerapkan AdSense dengan sistem pengelolaan konten spesifik, sebaiknya telusuri nama CMS (mis. Drupal, WordPress) dan 'penerapan AdSense'. Anda juga dapat bertanya di forum jika penayang lain telah menguasai masalah yang sama atau hubungi dukungan CMS secara langsung.

Apakah kode di laman cocok dengan kode di akun?Pastikan untuk menyalin kode tepat seperti yang muncul dalam akun, lalu tempel dalam tag BODY kode HTML Anda. Pastikan untuk tidak mengubah penggalan baris kode (seperti menempelkan semua kode di satu baris); penggalan baris tambahan dapat menggagalkan kode dan menghalangi ditampilkannya iklan secara utuh.

Apakah Anda baru saja menambahkan kode ke laman tersebut?
Iklan yang relevan akan segera muncul di laman setelah Anda menambahkan kode, namun terkadang dibutuhkan waktu hingga 48 jam agar iklan muncul. Ini karena perayap kami harus mengunjungi laman dan menentukan kontennya sehingga kami dapat menayangkan iklan yang ditargetkan.

Apakah iklan berada dalam bingkai berlapis?
Meskipun Anda dapat memilih lokasi untuk menempatkan iklan di laman, pastikan untuk tidak menyematkan kode iklan di tag div atau bingkai berlapis yang berlebihan. Tergantung pada setelan browser, menerapkan kode iklan dengan cara ini dapat menghalangi ditampilkannya iklan dengan benar.

Apakah laman Anda dibuat secara dinamis?
Jika Anda ingin menerapkan iklan AdSense di situs yang dibuat secara dinamis -- misalnya, situs dengan ID atau laman sesi di belakang info masuk -- Anda harus melihat entri Pusat Bantuan ini untuk informasi selengkapnya tentang cara menerima iklan bertarget.

Apakah Anda memiliki terlalu banyak unit iklan di situs?
Kebijakan kami mengizinkan penayang menempatkan jumlah iklan berikut pada laman web:
Apakah Anda menggunakan editor HTML?

  • Maksimal tiga unit iklan 
  • Maksimal tiga unit tautan 
  • Maksimal dua kotak telusur 
Jika Anda menempatkan iklan lebih dari jumlah yang diizinkan pada laman web, iklan hanya akan tampil dalam jumlah unit iklan yang diizinkan.

Sudah tepatkah ukuran iklan yang Anda gunakan?Jika Anda menggunakan format iklan yang tidak tepat, tata letak situs Anda dapat terpengaruh. Pada contoh di bawah, Anda dapat melihat bahwa format persegi atau pilar akan mendorong konten laman ini ke bawah.

Masalah konten dan masalah yang terkait kebijakanJika sebelumnya situs Anda tidak disetujui untuk AdSense, server kami diperintahkan untuk tidak menayangkan iklan di situs tersebut. Jika situs itu (atau situs lain yang terkait dengan akun yang sama) belakangan disetujui, mungkin diperlukan waktu hingga 48 jam hingga semua server kami diperbarui dan iklan mulai tampil di situs.
Pernahkah kode iklan ditempatkan pada laman dengan konten dewasa atau vulgar?
Jika iklan muncul pada laman tertentu di situs Anda namun tidak pada laman lainnya, pastikan bahwa kode tidak ditempatkan pada laman dengan konten dewasa atau vulgar. Saat ini, kami tidak menjalankan iklan Google pada laman web yang dipastikan berpotensi menampilkan konten dewasa atau vulgar oleh sistem iklan kontekstual otomatis kami.

Pernahkah situs melanggar kebijakan AdSense?
Penayangan iklan di situs Anda mungkin dinonaktifkan karena tidak mematuhi kebijakan program kami. Jika ini terjadi, pemberitahuan dikirim ke email info masuk AdSense atau email kontak jika Anda mencantumkannya.

Apakah akun Anda diketahui menghadirkan ancaman bagi pengiklan atau menghasilkan klik tidak valid?
Jika akun Anda dipastikan menghadirkan ancaman bagi pengiklan atau menghasilkan kegiatan tidak valid, akun dapat dinonaktifkan dan iklan tidak lagi muncul di situs web Anda. Jika ini terjadi, pemberitahuan dikirim ke email info masuk AdSense atau email kontak jika Anda mencantumkannya.
Pernahkah Anda mengajukan permohonan ke program AdSense dan tidak disetujui?
Jika tidak ada alasan di atas yang sesuai dengan situs, dan laman Anda masih tidak menampilkan iklan, harap tinjau pemecah masalah iklan kami untuk mengatasi masalah tersebut.

Sumber : Support.google.com

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers