Tuesday, December 4, 2012

0 Cara Daftar Google Adsens


Pada postingan ini saya akan membahasa Cara Daftar Google Adsense. Buat yang masih baru dan mau mulai belajar Googel Adsense gak ada salahnya kalo membaca Dasar-dasar Google Adsense. Jika anda ingin terjun ke bisnis Adsense, sebaiknya buat terlebih dahulu blog/website. Gunakan saja blogger.com or wordpress.org, alasannya karena GRATIS!. Jadi tidak ada resiko. Belum tahu cara buat web/blog? Baca Di Sini

Untuk postingan yang ini saya anggap anda sudah paham tentang Cara Buat Blog Gratis.

Yuk kita langsung ikuti langkah-langkah untuk mendaftar Google Adsense.
1. Anda harus memiliki account dari Google, terutama alamat email seperti namaanda@gmail.com. Jika belum punya silahkan daftar aja langsung ke gmail.com

Untuk mendaftar Google Adsense langsung aja Klik Di Sini
akan tampil seperti gambar di bawah ini

Cara Daftar Google Adsense

Login dengan user gmail dan password anda, perhatikan gambar di bawah ini:

Cara Daftar Google Adsense

Isi semua form sesuai dengan permintaan. Berikan alamat serta nama yang lengkap, ini guna pencairan dari GA anda nantinya.

centang semua kotak, setelah itu klik daftar or submit

Tunggu beberapa hari, biasanya sih 7 hari. Cek email dan lihat kabar dari mbah Google. Semoga pendaftaran anda di terima. Bila di tolak buat blog dengan judul lain lagi dan isi blog dengan bahasa inggris, buat 10 postingan perhari, dan biarkan blog tersebut seminggu or sebulan.

Pendaftaran ini memang terkesan gampang-gampang susah. Karena mbah google sekarang sedang menerima blog/web yang sudah lama umurnya. Blog/Web yang baru lahir alias baru buat jarang di terima, itu sih teori saja. Kalo mau nyoba gak ada salahnya kok.

Oke selamat mencoba...semoga berhasil
Keep Blogging

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers