Tuesday, December 4, 2012

0 10 aplikasi yang paling disukai hackers didunia


Karena penggunaan komputer telah menjadi bagian integral dari zaman modern hidup, keamanan TI telah secara alami berkembang menjadi salah satu kekhawatiran utama yang kita miliki dalam kehidupan sehari-hari.





Oleh karena itu, wajar untuk IT spesialis untuk menciptakan metode praktis yang rata-rata pengguna dapat mengikuti untuk melindungi mesin nya dari kerusakan akibat informasi superhighway. Bagaimanapun, di bawah ini adalah sepuluh langkah yang dapat diambil untuk membantu melindungi komputer Anda dari kehancuran digital:



1.  Windows Update: Mari kita hadapi itu, iterasi yang berbeda dari terlaris di dunia OS semuanya telah ditargetkan oleh hacker sehingga sering bahwa itu menjadi diberikan untuk memberikan update terus menerus harian, mingguan, atau bulanan untuk komputer berbasis Windows Anda. Sangat penting bagi Anda untuk menjaga OS Anda sampai dengan kecepatan untuk meminimalkan kemungkinan memiliki cacing atau virus mengganggu sistem anda.


2.  Software Update: Seperti contoh di atas, penting bagi Anda untuk mendapatkan perbaikan terbaru atau versi aplikasi favorit Anda untuk tidak pernah membiarkan hacker menemukan kesempatan untuk menyerang rumput virtual Anda. Pastikan bahwa web browser Anda dan program berbasis web diberikan baik upgrade atau patch.


3.  Anti-Virus Software: Menjalankan mesin Anda tanpa software anti-virus-terutama jika itu secara teratur terhubung ke Internet-adalah benar-benar bunuh diri dalam, modern komputer-virus yang sarat kali.Dapatkan satu sesegera mungkin, dan selalu memastikan apakah definisi virus yang secara teratur diperbarui. Ada banyak indah anti-virus suite tersedia, dan AVG adalah di antara yang terbaik dari mereka karena memang efektif dan gratis.


4. Anti-Spyware Software: Spyware tetap menjadi ancaman terus menerus bagi pengguna komputer di mana-mana, meskipun itu tidak nightmarishly mengerikan seperti hari-hari Bonzi Buddy dan CoolWebSearch. Berkat tokoh-tokoh anti-spyware seperti Ad-Aware, penularan spyware sebelumnya melumpuhkan telah menyusut turun sepanjang tahun.


5. Beralih ke Macintosh: Beralih ke OS buatan steve jobs yaitu Macintosh yang memang sulit virus untuk masuk ke OS tersebut. Meskipun Mac OS X telah terdaftar di website ini sangat sebagai salah satu sistem operasi paling aman di luar sana dalam hal volume kerentanan, fakta ini hanya terjadi karena hacker lebih sedikit repot untuk menyerang platform ini di pertama tempat. Jika tidak, Mac adalah seaman mungkin. Oleh karena itu, meskipun tidak ada komputer yang sangat mudah terhadap malware, Macintosh akan lulus untuk fakta sederhana bahwa itu tidak sebagaimana biasanya ditargetkan sebagai, katakanlah, komputer berbasis Windows.


6. Hacker-Controlled Websites: Akal sehat menyatakan bahwa Anda harus menghindari pergi ke lingkungan yang buruk, terutama jika Anda membawa banyak barang berharga. Hal yang sama bisa dikatakan di dunia, liar liar web di seluruh dunia. Menghindari dijerat oleh situs meragukan didedikasikan untuk porno, download gratis, game online, dan sebagainya; cara ini, ada kemungkinan kurang bagi Anda untuk hacked.


7. Firewall: Jika Anda tidak memiliki firewall pihak ketiga seperti ZoneAlarm Pro terinstal, maka itu sangat dianjurkan bagi Anda untuk mengaktifkan Windows Firewall (tersedia pada semua versi Windows dari XP ke atas). Firewall membantu menyaring lalu lintas, dan ada beberapa produk yang bahkan menyaring baik data masuk dan keluar sungai.


8. Spam Email: pesan yang tidak diminta tidak pernah harus dibuka, dan itu berlaku ganda untuk pesan yang tidak diminta dengan lampiran file. Untungnya, situs email berbasis web seperti Gmail memiliki lapisan tambahan perlindungan terintegrasi di dalamnya (meskipun itu masih tidak dianjurkan bagi Anda untuk terlalu bergantung pada mereka seperti Sarah Palin lakukan dengan webmail-nya dibajak). Jika ragu, hapus saja pesan.


9. Backup Data: Jika Anda memiliki data penting, yang berhubungan dengan pekerjaan dokumen, atau file pribadi, maka Anda harus kembali mereka sesering mungkin, karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada komputer Anda. Dari virus untuk sistem crash, bit-bit sensitif informasi dapat dibersihkan dari hard drive Anda dalam sekejap mata, jadi yang terbaik untuk selalu memiliki cadangan di tangan.


10. Kebijakan Password:  Kembali lagi ke Password memang setiap orang ingin mendapatkan huruf asterix tersebut. Kata sandi yang Anda pilih bisa berarti perbedaan antara komputer dilanggar dan komputer aman. Bagaimanapun, rekomendasi yang paling umum ketika datang untuk memilih password meliputi tidak menggunakan password yang sama pada setiap salah satu account, menggunakan kombinasi huruf dan angka, dan memastikan bahwa password Anda sebagai rahasia mungkin tanpa harus membuat terlalu sulit bagi Anda untuk mengingatnya.




Semoga Bermanfaat.....!!!
Jangan lupa sob berikan komentar pada postingan ini.....!!!    

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Followers